Payroll Omegasoft adalah Solusi untuk Memodernisasi Tim HRD

43. Payroll Omegasoft adalah Solusi untuk Memodernisasi Tim HRD

Payroll Omegasoft memberikan Anda sebuah platform SDM yang handal dan hemat biaya serta memastikan perusahaan Anda mendapatkan yang terbaik dari karyawan dan manajer Anda.

Payroll Omegasoft adalah solusi yang tepat untuk meningkatkan dan memodernisasi tim HRD Anda agar lebih efisien dan mengkonsolidasikan informasi karyawan Anda ke dalam satu sistem HRD yang intuitif. Rubah kebiasaan lama perusahaan Anda dengan menggunakan Aplikasi Payroll Omegasoft.

Software Payroll Omegasoft Cara Ampuh Memaksimalkan Profit

Payroll Omegasoft

Semua yang Anda butuhkan sudah tersedia dan tanpa memerlukan pengalaman yang lama untuk memahami sistem di Omegasoft, karena sistem sangat simple dan mudah untuk penggunaannya. Tinggalkan kebiasaan lama menggunakan kertas dan perhitungan manual menggunakan kalkulator.

Segera beralih menggunakan aplikasi Payroll Omegasoft. Dengan sistem Omegasoft yang handal memungkinkan tim HRD Anda untuk memulai bekerja lebih efisien dalam pemanfaatan waktu dan sumber daya.

 

Fitur-Fitur Handal

Payroll Omegasoft dapat menyajikan data secara realtime yang dapat menunjang pertumbuhan bisnis proses Anda secara signifikan.

 

Absensi

Melihat dan mengecek kehadiran karyawan dengan mudah dan cepat yang dapat ditampilan per hari.

 

Penggajian

Sederhanakan dan otomatisasi Pengolahan Penggajian dengan Slipgaji yang dihasilkan secara otomatis untuk karyawan.

 

Aset

Lacak managemen aset perusahaan Anda disetiap karyawan. Simpan dan pertahankan informasi aset yang komprehensif dan karyawan dapat mengajukan permintaan untuk melakukan penggantian atau memperbaharui aset yang telah berhenti berfungsi.

 

Pengeluaran

Kelola lebih banyak pengeluaran/biaya karyawan secara efisien dan mudah. Setiap karyawan dapat membuat atau pengajuan pengeluaran/biaya untuk mendapatkan persetujuan.

 

Kalender

Membuat Anda dan tim Anda tetap terorganisir. Managemen cuti, proyek, tugas, pelatihan, pertemuan/rapat, managemen setiap deadline dan perencanaan acara. Fungsi kalender kekinian dapat menghubungkan Anda dengan tim Anda tidak seperti sebelumnya.

Tampilan dasbor secara realtime. Pengingat yang tepat waktu membuat daftar agenda Anda tetap teratur dan dapat dikelola. Payroll Omegasoft mengingatkan Anda tentang:

  1. Liburan
  2. Permintaan Cuti
  3. Permintaan Perjalanan Dinas
  4. Daftar Ulang Tahun
  5. Pelatihan, Proyek dan Tugas
  6. Acara, Rapat, dan Deadline

Software Payroll Terbaik Indonesia Tentu Saja Pilih Omegasoft!

Fitur-Fitur Yang Lebih Menarik

Berikut ini yang membuat Payroll Omegasoft layak diperhitungkan

 

Multi Perusahaan

Memungkinkan Anda dapat mengelola banyak perusahaan dari satu sistem.

 

Multi Lokasi/Cabang

Mengelola lokasi/cabang yang berbeda didalam Sistem Omegasoft yang hebat ini dengan semua informasi yang diperlukan.

 

Layanan mandiri karyawan/ESS atau Employee self-service

Layanan mandiri Pegawai untuk setiap akun Karyawan Anda yang memudahkan diakses kapan saja, di mana saja, dan dari perangkat apa saja.

 

Desain Kekinian

Payroll Omegasoft telah menciptakan desain yang kekinian, modern dan kreatif, ramah pengguna dan responsif (didesain untuk semua perangkat.

 

Kontak

Mudah mengakses informasi semua karyawan.

 

Manajemen Cuti

Mengelola setiap perijinan, liburan, cuti karyawan dan sakit.

 

Rekrutmen Internal

Memudahkan pencarian kandidat internal diperusahaan dengan karyawannya sendiri. Memiliki keuntungan karena menekan biaya dan memungkinkan perusahaan untuk memilih pengganti yang sesuai dengan keterampilannya. Calon potensial diidentifikasi dan direkomendasikan oleh karyawan atau atasan yang ada.

Jika rekomendasi berhasil, karyawan akan menerima bonus rekomendasi untuk membantu perusahaan menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut. Informasi lowongan pekerjaan, persyaratan dan keterampilan, serta status kepegawaian.

 

Informasi dan Pemesanan Software Payroll

Anda dapat mengundang kami juga untuk presentasi Software Payroll Omegasoft ini ke kantor Anda. Hubungi kami di 0819 9530 2077 atau info@akuntanesia.id sekarang juga. Kami siap membantu setiap permasalahan Software Payroll Omegasoft di kantor Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *