Woww, Begini Cara Memilih Software Payroll Terbaik Indonesia

Woww, Begini Cara Memilih Software Payroll Terbaik Indonesia

Sebuah software payroll terbaik sebaiknya tidak hanya mampu berfungsi sebagai software penggajian karyawan atau pun aplikasi slip gaji karyawan, melainkan harus bisa merangkap sebagai software manjemen karyawan.

Artinya, software payroll terbaik bisa dikatakan sebagai yang ‘terbaik’ apabila mampu membantu HRD dalam mengelola berbagai hal penting yang erat kaitannya antara karyawan dengan perusahaan maupun sebaliknya.

 

Software tersebut harus memapu mencakup berbagai kebutuhan seperti yang sudah disebutkan di bagian sebelumnya. Software payroll terbaik juga harus mampu menjawab semua kebutuhan dasar pengelolaan SDM.

 

Setelah mengetahui apa itu software payroll, betapa penting eksistensinya dalam setiap perusahaan, dan bagaimana memilih software payroll terbaik untuk setiap perusahaan, sekarang mari kita bahas salah satu contoh nyata dari aplikasi manajemen karyawan itu sendiri.

Dipercaya oleh ribuan perusahaan sekaligus bukanlah sesuatu yang mengherankan. Sebabnya, Omegasof Payroll terbilang lengkap untuk sebuah software payroll Indonesia, dan penggunanya juga sangat terbantu dengan segala fitur yang ditawarkannya.

 

MENGAPA MEMILIH OMEGASOF PAYROLL DIBANDINGKAN SOFTWARE PAYROLL INDONESIA LAINNYA?

Ada banyak pertimbangan dan kelebihan tentunya yang membuat Omegasof Payroll bisa disebut sebagai software payroll Indonesia terbaik. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai Omegasof Payroll.

Dipercaya Oleh Ribuan Perusahaan Ternama

Bukan main-main, jumlah perusahaan ternama yang telah menggunakan Omegasof Payroll ada ribuan. Hal tersebut mendorong aplikasi manajemen karyawan yang satu ini untuk menjadi yang terbaik di antara software payroll Indonesia lainnya.

 

FITUR OMEGASOF PAYROLL YANG LENGKAP

Berbagai fitur yang ditawarkan Omegasof Payroll antara lain:

  • Absensi

Mempermudah HRD dalam mencatat kehadiran karyawan berikut dengan jamnya secara mobile sehingga lebih efisien.

  • Pengajuan Cuti

Cuti merupakan hak bagi setiap karyawan dan software payroll Indonesia yang satu ini juga memudahkan karyawan untuk mengajukan cuti.

  • Penggajian Karyawan

Tidak seharusnya karyawan menunggu lama untuk mendapatkan hak gajinya. Omegasof Payroll juga meningkatkan akurasi, memudahkan dan meminimalisir risiko human error dalam hal penggajian karyawan. Omegasof Payroll juga bisa berfungsi sebagai aplikasi slip gaji karyawan.

  • Pengajuan Klaim

Fiturnya pun dilengkapi dengan pengajuan klaim.

  • Pinjaman Karyawan

Software ini juga memudahkan karyawan untuk mendapatkan Pinjaman Karyawan yang mudah dan terjangkau.

  • Kalkulasi PPh 21

Memudahkan HRD dalam melakukan perhitungan yang akurat antara penggajian, PPh 21 dan BPJS.

  • Laporan SPT & BPJS

Karyawan bisa dengan mudah memantau laporan SPT dan BPJS secara online, di mana pun, kapan pun.

  • Pengaturan Jadwal

Menjadi lebih fleksibel dan terorganisir.

  • Laporan Real-Time

Mudah bagi pihak perusahaan dalam melihat berbagai laporan yang disajikan secara real-time.

  • Hirarki Perusahaan

Memudahkan perusahaan dalam menyusun struktur organisasi lengkap dengan jabatan/posisi setiap karyawan.

  • Data Karyawan yang Lengkap

Menyimpan data setiap karyawan dengan komposisi yang lengkap dan aman.

  • Persetujuan

Memudahkan proses persetujuan setiap pengajuan cuti, klaim, dan sebagainya.

  • Dokumen

Omegasof Payroll juga memudahkan setiap elemen perusahaan dalam berbagi dokumen dengan lebih aman.

  • Fitur Chat

Mempermudah komunikasi antar-staf dalam satu platform yang sederhana.

KEMUDAHAN DAN EFISIENSI

Software payroll Indonesia yang satu ini menawarkan kemudahan dan interface yang rapi.

Tim HRD Anda akan lebih mudah dalam mengelola permintaan/klaim setiap karyawan yang tentunya akan meningkatkan efisiensi manajemen karyawan.

MENGHEMAT WAKTU

Waktu tentu saja sangat berharga bagi setiap perusahaan. Waktu yang dimanfaatkan dengan baik tentunya mampu menunjang keuntungan dan perkembangan sebuah perusahaan. Oleh sebab itu, manfaatkan Omegasof Payroll demi menghemat waktu dalam mengelola berbagai kebutuhan karyawan.

MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS

Omegasof Payroll meminimalisir proses dan waktu yang dibutuhkan HRD dalam mengelola seluruh kebutuhan perusahaan maupun karyawan. Hal ini juga tentu akan mendorong peningkatan produktivitas HRD dan perusahaan.

 

HEMAT BIAYA

Sudah saatnya perusahaan pintar dalam mengelola pengeluaran dengan memanfaatkan all-in-one software payroll atau aplikasi manajemen karyawan. Dengan menggunakan Omegasof Payroll, itu artinya perusahaan bisa menghemat biaya dalam rangka pengadaan staf HRD, mesin absensi, kertas/ATK untuk proses manual, konsultan pajak maupun BPJS, serta staf ahli untuk mengurus klaim/persetujuan lainnya.

Anda dapat mengundang kami juga untuk presentasi Software Omegasof Payroll ini ke kantor Anda. Hubungi kami di 0819950302077 atau info@akuntanesia.id sekarang juga. Kami siap membantu setiap permasalahan Software Omegasof Payroll di kantor Anda.

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *