Sebuah software payroll terbaik sebaiknya tidak hanya mampu berfungsi sebagai software penggajian karyawan atau pun aplikasi slip gaji karyawan, melainkan harus bisa merangkap sebagai software manjemen karyawan.
Artinya, software payroll terbaik bisa dikatakan sebagai yang ‘terbaik’ apabila mampu membantu HRD dalam mengelola berbagai hal penting yang erat kaitannya antara karyawan dengan perusahaan maupun sebaliknya.
Software tersebut harus memapu mencakup berbagai kebutuhan seperti yang sudah disebutkan di bagian sebelumnya. Software payroll terbaik juga harus mampu menjawab semua kebutuhan dasar pengelolaan SDM.
Setelah mengetahui apa itu software payroll, betapa penting eksistensinya dalam setiap perusahaan, dan bagaimana memilih software payroll terbaik untuk setiap perusahaan, sekarang mari kita bahas salah satu contoh nyata dari aplikasi manajemen karyawan itu sendiri.
Dipercaya oleh ribuan perusahaan sekaligus bukanlah sesuatu yang mengherankan. Sebabnya, Omegasof Payroll terbilang lengkap untuk sebuah software payroll Indonesia, dan penggunanya juga sangat terbantu dengan segala fitur yang ditawarkannya.
MENGAPA MEMILIH OMEGASOF PAYROLL DIBANDINGKAN SOFTWARE PAYROLL INDONESIA LAINNYA?
Ada banyak pertimbangan dan kelebihan tentunya yang membuat Omegasof Payroll bisa disebut sebagai software payroll Indonesia terbaik. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai Omegasof Payroll.
Dipercaya Oleh Ribuan Perusahaan Ternama
Bukan main-main, jumlah perusahaan ternama yang telah menggunakan Omegasof Payroll ada ribuan. Hal tersebut mendorong aplikasi manajemen karyawan yang satu ini untuk menjadi yang terbaik di antara software payroll Indonesia lainnya.
FITUR OMEGASOF PAYROLL YANG LENGKAP
Berbagai fitur yang ditawarkan Omegasof Payroll antara lain:
Absensi
Mempermudah HRD dalam mencatat kehadiran karyawan berikut dengan jamnya secara mobile sehingga lebih efisien.
Pengajuan Cuti
Cuti merupakan hak bagi setiap karyawan dan software payroll Indonesia yang satu ini juga memudahkan karyawan untuk mengajukan cuti.
Penggajian Karyawan
Tidak seharusnya karyawan menunggu lama untuk mendapatkan hak gajinya. Omegasof Payroll juga meningkatkan akurasi, memudahkan dan meminimalisir risiko human error dalam hal penggajian karyawan. Omegasof Payroll juga bisa berfungsi sebagai aplikasi slip gaji karyawan.
Pengajuan Klaim
Fiturnya pun dilengkapi dengan pengajuan klaim.
Pinjaman Karyawan
Software ini juga memudahkan karyawan untuk mendapatkan Pinjaman Karyawan yang mudah dan terjangkau.
Kalkulasi PPh 21
Memudahkan HRD dalam melakukan perhitungan yang akurat antara penggajian, PPh 21 dan BPJS.
Laporan SPT & BPJS
Karyawan bisa dengan mudah memantau laporan SPT dan BPJS secara online, di mana pun, kapan pun.
Pengaturan Jadwal
Menjadi lebih fleksibel dan terorganisir.
Laporan Real-Time
Mudah bagi pihak perusahaan dalam melihat berbagai laporan yang disajikan secara real-time.
Hirarki Perusahaan
Memudahkan perusahaan dalam menyusun struktur organisasi lengkap dengan jabatan/posisi setiap karyawan.
Data Karyawan yang Lengkap
Menyimpan data setiap karyawan dengan komposisi yang lengkap dan aman.
Persetujuan
Memudahkan proses persetujuan setiap pengajuan cuti, klaim, dan sebagainya.
Dokumen
Omegasof Payroll juga memudahkan setiap elemen perusahaan dalam berbagi dokumen dengan lebih aman.
Fitur Chat
Mempermudah komunikasi antar-staf dalam satu platform yang sederhana.
KEMUDAHAN DAN EFISIENSI
Software payroll Indonesia yang satu ini menawarkan kemudahan dan interface yang rapi.
Tim HRD Anda akan lebih mudah dalam mengelola permintaan/klaim setiap karyawan yang tentunya akan meningkatkan efisiensi manajemen karyawan.
MENGHEMAT WAKTU
Waktu tentu saja sangat berharga bagi setiap perusahaan. Waktu yang dimanfaatkan dengan baik tentunya mampu menunjang keuntungan dan perkembangan sebuah perusahaan. Oleh sebab itu, manfaatkan Omegasof Payroll demi menghemat waktu dalam mengelola berbagai kebutuhan karyawan.
MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS
Omegasof Payroll meminimalisir proses dan waktu yang dibutuhkan HRD dalam mengelola seluruh kebutuhan perusahaan maupun karyawan. Hal ini juga tentu akan mendorong peningkatan produktivitas HRD dan perusahaan.
HEMAT BIAYA
Sudah saatnya perusahaan pintar dalam mengelola pengeluaran dengan memanfaatkan all-in-one software payroll atau aplikasi manajemen karyawan. Dengan menggunakan Omegasof Payroll, itu artinya perusahaan bisa menghemat biaya dalam rangka pengadaan staf HRD, mesin absensi, kertas/ATK untuk proses manual, konsultan pajak maupun BPJS, serta staf ahli untuk mengurus klaim/persetujuan lainnya.
Anda dapat mengundang kami juga untuk presentasi Software Omegasof Payroll ini ke kantor Anda. Hubungi kami di 0819950302077 atau info@akuntanesia.id sekarang juga. Kami siap membantu setiap permasalahan Software Omegasof Payroll di kantor Anda.
