Omegasoft adalah Aplikasi Penggajian Sederhana berbasis cloud yang mudah digunakan, akurat dengan keamanan data yang terjamin. Mengelola payroll dengan sistem manual/excel memiliki banyak risiko dan tantangan, antara lain terlambat transfer, salah transfer gaji baik dari segi jumlah maupun penerima, karyawan harus lembur untuk menghitung gaji, ada karyawan yang tidak menerima gaji.
Gaji adalah hal penting yang sangat mempengaruhi motivasi kerja karyawan. Oleh karena itu, perusahaan harus mengutamakan penggunaan sistem payroll yang mendukung.
Aplikasi Penggajian Sederhana
Menjawab permasalahan ini kami membuat Omegasoft, Aplikasi Penggajian Sederhana berbasis web (online). Tidak ada kontrak. Perusahaan tidak perlu install di komputer dan aplikasi ini dapat diakses dari mana saja.
Kelebihan utama software payroll Omegasoft adalah data penggajian tergabung dengan data dan data lembur, sehingga proses penggajian dapat dilakukan dengan waktu yang lebih pendek dan hal ini akan mengurangi human error. Aplikasi payroll ini juga dapat membantu menghitung BPJS dan Pajak Pegawai.
Dengan menggunakan Omegasoft, perusahaan dapat mengoptimalkan sistem management SDM yang hemat biaya, aman, akurat dan mudah pakai, yang kemudian akan meningkatkan produktivitas perusahaan.
Keunggulan Aplikasi Omegasoft
Data Terintegrasi
Departemen Payroll akan menghemat banyak waktu karena data gaji terintegrasi dengan data karyawan terkait (contoh: data kehadiran dan data lembur).
Mengurangi Kesalahan
Software HR Omegasoft meningkatkan akurasi perhitungan gaji pegawai dan mengurangi human error karena perhitungan manual.
Meningkatkan Produktivitas
Membantu mengoptimalkan produktivitas Dept. Payroll dalam menghitung gaji yang harus diterima oleh karyawan setiap bulan.
Mengurangi Biaya
Penggunaan aplikasi gaji karyawan berbasis web (cloud) akan membantu perusahaan untuk mengurangi biaya yang dikeluarkan setiap bulannya.
Aplikasi Penggajian SederhanaTerlengkap
Dalam mengelola sumber daya manusia, biasanya perusahaan menghadapi dua tantangan, yaitu tantangan administratif dan tantangan strategik. Tantangan administratif meliputi perilaku kehadiran karyawan, ketetapan waktu kehadiran, ketepatan waktu bekerja, durasi lamanya waktu bekerja, administrasi cuti, izin, dan penggajian.
Sementara itu, tantangan strategik meliputi rekrutmen, employee retention, penilaian kinerja, pengembangan SDM, penyusunan jenjang karir, penyusunan tingkat kompensasi dan tunjangan dan sebagainya.
Untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait kebutuhan pengelolaan SDM administratif dan strategik, perusahaan diharapkan bisa melakukannya tidak hanya secara rapi dan akurat namun juga cepat, ektif dan efisien. Idealnya, proses demikian dilakukan dengan menggunakan aplikasi HRIS berbasis cloud seperti Omegasoft.
Omegasoft adalah software manajemen HR/SDM yang membantu Anda menyederhanakan proses administrasi SDM sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis Anda. Omegasoft HR memberikan solusi lengkap untuk mengelola administrasi HRD seperti absensi, cuti, lembur, payroll hingga pajak PPh 21. Omegasoft sudah terintegrasi dengan mesin absensi fingerprint sehingga Anda dapat memantau tingkat kedisiplinan karyawan dengan mudah.
Omegasoft mewujudkannya dengan menciptakan sistem yang mudah digunakan untuk melayani berbagai macam pengguna, mulai dari UKM sampai korporasi Indonesia. Selain itu, Omegasoft juga menyediakan aplikasi yang dapat Anda unduh pada perangkat mobile Anda.
Penutup
Semua informasi Aplikasi Penggajian Sederhana ini disajikan melalui dashboard yang Anda bisa gunakan untuk menganalisa kinerja SDM. Bukan hanya itu, Anda dapat mengakses semua data tersebut secara real-time melalui berbagai macam perangkat, kapan saja, di mana saja.
Informasi dan Pemesanan Software Payroll
Anda dapat mengundang kami juga untuk presentasi Software Payroll Omegasoft ini ke kantor Anda. Hubungi kami di 0819 9530 2077 atau info@akuntanesia.id sekarang juga. Kami siap membantu setiap permasalahan Software Payroll Omegasof di kantor Anda.