Apakah yang membedakan Cherry HRIS dengan software lainnya?

Cherry HRIS adalah program atau software HRIS yang membantu perusahaan didalam mencatat data karyawan, memproses gaji bulanan dan membuat laporan-laporan HR dan payroll yang dibutuhkan oleh management. Kecepatan dan fleksibilitas data menjadi keunggulan Cherry dibandingkan dengan software lainnya.

Module-module di Cherry HRIS juga dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan perusahaan. Cherry HRIS berbasis web based yang dapat digunakan untuk berbagai jenis perusahaan tanpa ada batasan jumlah karyawan, jumlah user dan dapat digunakan untuk multi company. Selain membereskan masalah payroll, Cherry HRIS juga dapat membereskan permasalahan administrasi HR, pengembangan SDM dan proses rekruitment karyawan.

Image
Image

Data
Personalia

Semua data karyawan mulai dari history kerja, data pribadi hingga ke dokumen-dokumen karyawan dapat disimpan di database yang dapat diakses kapan saja, dimana saja.

Payroll, PPH 21, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Proses gaji secara otomatis, hingga ke perhitungan untuk bukti potong PPH 21 dan BPJS yang sudah sesuai dengan peraturan yang terbaru yang akan diupdate jika ada perubahan.

Multi Company, Organization, Branch and Location

Cherry HRIS dapat mengakomodir jika perusahaan memiliki banyak cabang, anak perusahaan dan lokasi yang dapat diatur sesuai dengan regulasinya masing-masing tanpa harus beda database.

Employee Self
Service (ESS)

Karyawan dapat mengajukan cuti, lembur, pinjaman dan melihat sisa cuti dan slip gaji langsung dari smartphone mereka tanpa harus buka dari komputer atau menanyakannya ke bagian HRD.

Administrasi
HRD

Karyawan mengajukan pinjaman, claim/reimbuirement karyawan, lembur, cuti karyawan dll dapat dilakukan di satu sistem saja yang terintegrasi ke bagian HR dan payroll.

General
Affair

Akses meeting room, pemberian fasilitas kantor ke karyawan hingga asset clearance ketika karyawan resign dapat tercatat di sistem.

Performance Appraisal & KPI

Analisa performa karyawan setiap divisi dan department dengan berbagai perhitungan kompetensi berbeda-beda untuk setiap bagian.

Management Waktu Kerja dan Shift

Di Cherry HRIS, waktu kerja karyawan dapat dibuat sefleksibel mungkin sesuai jadwal kerja masing-masing karyawan baik yang per shift maupun jadwal kerja tetap.
Dashboard Data Gaji

Software Payroll Indonesia

Tampilan Dashboard ini menampilkan rekapan gaji selama suatu periode yang ditampilkan dalam bentuk grafik. Tampilannya dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Menu-Menu di Cherry HRIS
Multi Company & Multi Location
Struktur Organisasi
Menu Personnel Management
Employee Self-Service
Contoh Perhitungan Gaji Karyawan

Undang kami untuk mempresentasikan
produk ini ke kantor Anda

Tentang Kami

Kami adalah konsultan penjualan dan konsultasi ERP System, Software Akuntansi, Software Payroll / HR System dan Jasa Desain Website.

Hubungi Kami
The Pasadena E 36, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, DKI Jakarta
+62 812 9409 2700
+62 8 19 9530 2077
info@akuntanesia.id